Jumat, 22 Juli 2016

Kisah inspiratif wanita solehah istiqomah amat banyak godaan

Assalamualaikum wr.wb

Aku sebenarnya tidak pernah berniat mengenalkan diriku pada siapapun apalagi mencurahkan sesuatu yang hanya aku khususkan untukmu sebelum tiba masanya. Tanggung jawab ibu dan bapak terhadap anak perempuannya adalah mendidik dan menjaga sampai ada seorang laki laki yang mengambil alih tanggung jawab itu dari mereka.
 Aku tidak ingin di pandang cantik oleh lelaki biarlah aku hanya cantik di matamu apalah gunanya jika aku menjadi idaman banyak lelaki tetapi aku hanya bisa menjadi milikmu seorang. Aku tidak merasa bangga menjadi rebutan lelaki bahkan aku merasa terhina di perlakukan sebegitu seolah olah aku ini barang yang harus di miliki sesuka hati.
 Aku bukan lah seorang gadis yang bawel dan cerewet dalam memilih pasangan hidup. Siapalah aku? Yang memilih permata sedangkan aku hanya sebutir pasir. Tapi aku juga punya keinginan seperti wanita solehah lainnya di lamar lelaki yang di nobatkan sebagi ahli surga, tidak perlu kamu memiliki wajah tampan seperti Nabi Yusuf as juga harta yang luas seperti Nabi Sulaiman as atau kekuasaan seluas kerajaan Nabi Muhammad Saw yang mampu menarik hati jutaan gadis hingga terpikat.
 Andai kaulah jodohku yang tertulis di Lauh Mahfuz Allah pasti akan menanamkan rasa kasih di hatiku juga hatimu. Permintaan ku tidak banyak cukup engkau menyerahkan seluruh dirimu untuk mencari Ridha Illahi aku akan merasa amat bernilai walau menjadi penyangga ataupun sandaran perjuanganmu.

Wassalamualaikum..  

Tunggu blog selanjutnya terimakasih😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar